HooneyBee_of_DramaQueenStoryTelling

created by Ona

Sabtu, 09 Oktober 2010

late dinner

Menikmati kesendirian . Sepertinya aku sudah mulai terlatih . Maksudku aku senang sungguh2 bisa menikmati waktuku ketika disekelilingku tidak ada siapapun . Hei maksudku ketika beramai ramai memang menyenangkan tapi entah kenapa saya sedikit damai jika berada dalam kubikel dunia saya . Apakah saya autis ?? entahlah. Malam ini dinner paling menyenangkan . Musik yang keren . Suasana temaram. Dan tentunya bisa menghela nafas sebentar . Tidak perlu berbicara. Hanya menyerap sekeliling ruangan . Sungguh aneh utk orang yg senang berkumpul seperti saya entah kenapa begitu mencintai kedamaian di dunia kubikel milik saya . Saya memang menciptakan kubikel dunia saya . Untuk menyaring apa - apa yang saat ini terasa salah saja kl saya pikirkan . Dan entah kenapa . malam ini ketika makanan yang terhidang tidak enak saya tetap merasa senang. Saya perlu belajar merenung sepertinya . Saat ini dunia saya sedang penuh dgn kesibukkan yg tak pernah berhenti . Pikiran yg berjalan terus . Bahkan ketika hendak menidurkan kedua mata ini . Pikiran masih mengingat bahwasanya saya belum mengirimkan email pekerjaan kepada si bos hahahahahhahahaah (edan ) . Apakah saya jenuh ?? Tidak juga . Saya mencintai pekerjaan saya saat ini . Saya menjalaninya dengan kepenuhan hati tanpa seperti bekerja . Yah materi memang tidak bisa dihitung segalanya . Tapi pekerjaan ini membantu saya sangat dalam mencari jalan keluar dari semua masalah saya . Yah uang memang tidak bisa diukur sebagai kebahagiaan . Tapi jujur dengan apa yang saya lakukan sekarang dan memberikan jalan bagi jawaban atas kekuatiran masalah orang tua sungguh luar biasa ajaibnya campur tangan Tuhan kepada kehidupan saya . Kalau saya melihat kebelakang saya tidak menduga juga Tuhan akan memberikan goyangan "cobaan " tahun ini begitu kencang . Tetapi Tuhan Maha Adil ketika dia mengguncang pun dia tidak menutup sisi lain . Tuhan mulai mendewasakan saya . Beberapa hari ini saya tiba - tiba dipengaruhi pergerakan bulan yang shalow. Tiba - tiba saja saya jadi melow yellow. Sedih tidak tahu jelasnya kenapa ? Dan apa sebabnya . Hanya serasa tampak salah .ada lubang menganga di hati saya. Saya mencari jawabannya . Saya tidak mau keresahan ini merusak hubungan saya dengan Tuhan dengan timbulnya rasa tidak syukur. Tiba - tiba saja kesadaran itu muncul . Kenapa tiba - tiba saya mulai memperhatikan kematian . Oh saya belum siap sungguh . Jadi bukan inti tentang kematian . Hanya saja membaca bahwa kematian itu begitu menyesakkan. Saya bernafas lega saat ini Tuhan masih memberikan nafas untuk menikmati semua yg ada disekeliling saya . Dan ini perasaan jujur yg sangat . Tiba - tiba saja semua hal sekecil apapun disekeliling saya yang tampaknya biasa saja bisa membuat hati senang . Dan ini ttg kesendirian saya . Saya menjadi bahagia apapun kondisi saya . Bukankah hari ini Tuhan msh memberikan saya kesempatan untuk menikmati semua kekomplekkan dunia . Makan malam ini ditutup dengan kepercayaan sungguh , tuhan memberikan dimensi - dimensi waktu dan suasana yg berbeda kepada saya utk belajar . Dan nanti ketika saya diberikan suasana yg berbeda saya akan bersyukur kepadaNYA dengan setulus hati . Sepertinya curahan hati saya malam ini berhenti dulu. Hmm sahabat - sahabat saya sedang menunggu saya dikedai starbuck . Cu , thx God
Sent from BlackBerry® on 3

1 komentar:

  1. IBU FATMAH DI ACEH

    assalamualaikum wr.wb saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI HARDOYO atas bantuan KI.HARDOYO
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuanKI HARDOYO pula yang telah memberikan
    angka ghaib/ritual kepada saya yaitu 4 angka (2541) dan alhamdulillah angkanya langsung tembus% saya engga nyangka ini akan terjadi pada diri saya. sekali lagi makasih ya KI karna
    Berkat angka GAIB aki hasil ritual KI HARDOYO BENAR BENAR HEBAT DAN MUJARAB
    ternyata saya sudah bisa buka usaha lagi yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin sukses seperti saya silahkan HUB/SMS KI HARDOYO di nomor hpnya: 082_384_222_558 ternyata ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang menakjubkan dan beliau juga dukun santek yang sangat ampuh dan terkenal

    BalasHapus