HooneyBee_of_DramaQueenStoryTelling

created by Ona

Rabu, 13 Oktober 2010

Hampa

Beberapa hari ini sedang kehilangan gairah dan semangat. Sepertinya rencana berlibur harus ditekat bulatkan . Ah tapi terkadang jika sudah merencanakan liburan , selalu berpikir bagaimana nanti kalau keluarga sedang butuh. Haduuh ntar malah bingung lagi . Akhir - akhhir ini sedang diliputi ketidakfokusan. Seperti mengawang saja dan stuck. Hmm tampaknya pikiran ini perlu direcharge kembali. Oh kalau semua kebosanan berawal dari sepinya hati dari cowok - cowok lucu penggoda hati . Please dont do that with me. Saya tahu memang mneyenangkan jika ada pria disamping ini , tapi Tuhan untuk saat ini saya mohon jangan membuat saya memiliki pikiran bahwa keresahan dan kebimbangan saat ini karena ketiadaan pria disamping saya. Demi surga disana , saya mohon jangan membuat hati dan pikiran jadi semakin layu.

Mungkin saya perlu memberikan waktu untuk mengosongkan hati dan pikiran. Bertanya pada diri saya , apa sih yang saya perlukan saat ini . Dan saya harus mencari tahu kenapa perasaan ini seperti main kucing-kucingan dengan saya. Datang tiba-tiba jika seketika ada sesuatu yang menyenangkan dia menghilang. Namun ketika hati hampa dan kosong seperti saat ini, rasa itu dipenuhi lagi . Dia muncul seolah -olah dia berkata " ah engkau tidak bisa lari dariku, aku adalah bagian dari dirimu yang harus kau cari bagaimana kadarku bisa seimbang didalam rohmu ". Terkadang aku berpikir aku ini memiliki dua jiwa didalam satu tubuh. Satu muncul jika perasaan hati sedang bahagia. Tiba - tiba segala optimisme dan semua yang seeperti seolah -olah tidak beres , tiba - tiba menjadi baik - baik saja. Satu sisi lainnya muncul jika timbul ditengah kekosongan , tiba-tiba perasaan sepi dan nelangsa  muncul tanpa sadar. Rasa sedih mennyergap, kebosanan,dan ada hal yang hilang dalam jiwa. Tapi aku tidak tahu apa yang hilang ? setidaknya ketika mengetahu penyebabnya , aku bisa mencari segera jawabannya. Akan tetapi kosong. Jiwa terasa melayang. Hampa.........dan masih aku tidak tahu kenapa??????

2 komentar:

  1. IBU SURIANI DI JAKARTA

    SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH KEPADA MBAH SANJAYA ATAS BANTUANNYA KAMI DAPAT 250,JUTA DARI ANGKA GHAIB YANG DIA BERIKAN KEPADA SY (2847) BENAR2 TEMBUS% ALHAMDUH LILLAH AKU SUDAH MEMBUKA USAHA, DAN MELUNASI SEMUA UTANG PIUTANG KAMI YG PERNAH SY ALAMI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YANG TIDAK PUNYA APA2..UNTUK BELI SESUAP NASI AJA PUN SUSAH APALAGI UNTUK MENCUKUPI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA,,DAN ALHAMDULILLAH KINI SEKARAN KEHIDUPAN KAMI SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,INI BUKAN REKAYASA YANG SAYA TULIS TAPI INI KISA NYATA DARI SAYA,, JIKA ANDA INGIN MERUBAH NASIB ATAU SUKSES SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG MBAH SANJAYA DI 0853_3000_1458 BAGI TEMAN2 YANG PENCINTA TOGEL SEGERA HUB KI SANJAYA.DAN SAYA JUGA INGIN KASI TAU KEPADA TEMAN2 YG PENCINTA ANKA ANGKA “GHOIB”/ RITUAL 4D 5D 6D JANGAN ANDA PERCAYA KEPADA PERAMAL LAIN KARNA DIA CUMA MENGURAS UANG KALIAN AJA SEPERTI SAYA DAN CUMA MBAH SANJAYA LAH SATU2NYA ORANG YG BISA MEMBANTU SAYA MENYELASAIKAN MASALAHKU,,SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.

    BalasHapus
  2. IBU MARIATI DI SINGAPUR
    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6285318454544, ATAU { KLIK} [[link

    BalasHapus