HooneyBee_of_DramaQueenStoryTelling

created by Ona

Sabtu, 09 Oktober 2010

Hoaaaaaammmmmm

Hari jumat ini alhamduliah hari menyenangkan .Dengan terbatasnya waktu yang kami miliki sekarang memang tidak memungkinkan kami seperti dulu. hanya saja kami bertiga ini memang aneh . padahal kami bertiga ketika berkumpul biasanya hanya diam satu sama lainnya . dan tertawa hal nggak penting . malah biasanya mereka berdua lebih banyak mentertawakan apa yang ada dalam diri saya. tapi yah begitulah kami . lucunya ketika saya bersama mereka ada perasaan berbeda ketika saya bersama dengan sahabat - sahabat saya lainnya. well entahlah.
kami berkumpul di starbuck favorit kami . dan tentunya di sofa yang biasanya kami incar . yang sofa besar terlindung dari pandangan siapapun . well untungnya starbuck pilihan kami jarang banget ditemukan cowok ganteng sedang nongkrong. yang ada malah kami ini makluk - makluk cantik yang berkeliaran di daerah melawai hahhahahhaa.
starbuck melawai juga tempat pelarian paling menyenangkan ketika dulu saya masih di ganggu perasaan cinta dengan seorang pria yang membuat saya berpikir saya gila kalau dengan perlakuannya kepada saya . saya masih memiliki rasa untuknya. tapi begitulah starbuck melawai biasanya selalu membuat saya teringgat akan keberadaannya. 
malam ini saya benar -benar terbebas dari perasaan - perasaan itu . dan untuk pertama kalinya saya yakin saya sudah terlepas dari perasaan magis yang bernama cinta .

saya mau tidur ah , besok banyak kegiatan. kegiatan menyenangkan diri saya sendiri tanpa siapapun. yah malamnya saya akan bertemu dengan sahabat - sahabat saya. tapi ajakan teman untuk bertemu sepertinya reschedule lagi. jadi besok mari nonton film yang lucu - lucu dan ringan.








2 komentar:

  1. IBU MARIATI DI SINGAPUR
    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6285318454544, ATAU { KLIK} [[link

    BalasHapus
  2. IBU FATMAH DI ACEH

    assalamualaikum wr.wb saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI HARDOYO atas bantuan KI.HARDOYO
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuanKI HARDOYO pula yang telah memberikan
    angka ghaib/ritual kepada saya yaitu 4 angka (2541) dan alhamdulillah angkanya langsung tembus% saya engga nyangka ini akan terjadi pada diri saya. sekali lagi makasih ya KI karna
    Berkat angka GAIB aki hasil ritual KI HARDOYO BENAR BENAR HEBAT DAN MUJARAB
    ternyata saya sudah bisa buka usaha lagi yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin sukses seperti saya silahkan HUB/SMS KI HARDOYO di nomor hpnya: 082_384_222_558 ternyata ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang menakjubkan dan beliau juga dukun santek yang sangat ampuh dan terkenal

    BalasHapus